Arini Denita Agustin

Terima Kasih Telah Mengunjungi blog Saya

Jangan pernah putus asa untuk meraih masa depan yang cerah.......!


Minggu, 02 Januari 2011


***
Walaupun tak melihat, s’tidaknya dia melihat..
Rasa hati merasa jauh, sedangkan dia b’gitu dekat..
Dia tak butuh butuh k’sucian, sebab dia b’gitu suci..
Dia takkan mengenal kotor, karna dia senantiasa bersih..

Dia tak butuh syair, sebab dia adalah syair terindah..
Dia tak butuh penyesalan, sebab tiada sesal baginya..
Dia tak butuh hatimu, sebab dialah hatimu..
Dia tak butuh dirimu, sebab dialah dirimu..

Dialah hatimu..
Dialah jiwamu..
Dialah cintamu..
Pantaskan dirimu untuk sesuatu yang pantas..
Dialah kamu…

***
Bungaku..
Seiring berlalunya waktu,
Sepi mnyelimuti hari yg kujalani..
Sisakan asa dalam lamunan,
Hingga langkah terseret menapaki mimpi..
Menemui bunga di taman hati..

Bungaku…
Ketika sang fajar pergi beranjak..
Ku temui bunga pemikat hati..
Walau dalam batasan pandang..
Aku..
Cukup bahagia..

Bungaku..
Ingin aku memetikmu..
Walau aku ini, Hanya kumbang liar yg tak d’kenal..

Bungaku..
Izinkan aku mendekatimu..
Tuk’ ungkapkan s’gala rasa yg ada dihatiku..
Karena Kamu..
“Aku MencintaiMu..”

***
Tak ada kepemilikan dalam cinta..
Karena cinta adalah kemerdekaan..
Ada perasaan ingin memiliki..
Suatu saat pasti kehilangn..

Jika cinta adalah bunga..
Tak semestinya dia beranjak..
Saat semua terasa bahagia..
Suatu saat kan ada duka…

***
Hati memang miliki rasa..
Rasa mungkin milik jiwa..
Jiwa pasti milik raga..
Raga itu pasti milik kita..
Hati, rasa, jiwa, dan raga memang milik kita…

Tapi tidak dengan cinta….
Sebab dia lambang kebebasan…
Cinta itu kemerdekaan…
dan yang ku tahu cinta itu pengorbanan..
Sebab cinta adalah peleburan…..

***
Bening mata teduhkan jiwa..
Mengalir cepat dalam nadiku..
Lelah hati yang lama mati..
Bangunkan mimpi tidurkan sepi..

Jangan pernah jauh, Biarkan ku sentuh..
Lelah hati telah ku lalui..
Berganti indah-indah bersamamu..
Diamlah disini, Duduk di sampingku..
Dirimu ditakdirkan untuku..

Mata hatiku bawalah aku dalam mimpimu selalu..
Mata hatiku,, nafas hidupku..
Cermin langkahku lentera batinku..
Kan ku jaga selalu putih rasa di antara kita..
Ini yang terakhir aku jalani cinta..

***

Raut wajahmu selalu terbayang..
Suaramu selalu terngiang di telingaku..
Sentuhan tanganmu masih membekas..
Pelukanmu masih terasa hangat..

Ku ingin selalu berada disisimu..
Ku mau ada saat kau terbangun..
Ku masih butuh belaian mesramu..
Ku tak mau kau pergi dariku…

Akankah dia dapat kumiliki kembali ?
Akankah dia bisa kudapati lagi ?

Aku terjebak dalam lingkaran cinta..
Aku terjerembab dalam jurang asmara..
Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa..
Aku hanya bisa terdiam dan membisu..

Aku memang seorang pecundang..
Aku memang tak punya keberanian..
Untuk berusaha mendapatkanmu..
Untuk bisa hidup denganmu..

Tolong ajari aku…
Tolong tuntun aku..
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu…

***